Posted by : Unknown Sabtu, 27 Agustus 2016


Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (Japanese: ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか Hepburn: Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka), atau lebih dikenal dengan DanMachi (ダンまち) adalah serangkaian novel ringan Jepang, yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. SB Creative telah menerbitkan sembilan volume sejak Januari 2013 berdasarkan jejak mereka GA Bunko. ini telah menerima  seri novel spin-off dan tiga adaptasi manga. sebuah anime serial televisi adaptasi oleh JCStaff ditayangkan dari 4 April sampai dengan 27 Juni 2015 dan sebuah OVA dan anime lain berdasarkan spin-off seri produksi.

Setting:
Cerita terjadi di negara fiksi Orario yang tempat Fitur utama adalah Dungeon (ダ ン ジ ョ ン Danjon) yang berisi bermacam-macam monster dari goblin ke naga. Petualang mengunjungi penjara untuk mengalahkan monster dan mengambil pecahan kristal mereka, yang digunakan untuk kerajinan item magic, antara harta lainnya; Namun, mereka juga dapat ditukar dengan mata uang dunia. Orang-orang dari Orario bergabung dengan kelompok yang disebut Familia (フ ァ ミ リ ア Famiria), Yang melayani berbagai fungsi dari penjara merangkak ke item kerajinan. Setiap Familia dinamai dan melayani dewa penduduk. Dalam cara yang sama dengan peran bermain game, petualang dikelompokkan menjadi level, meningkatkan kadar dan kemampuan mereka sesuai dengan prestasi mereka

Sinopsis:
Cerita berawal dari Bell Cranel, seorang petualang solo berumur 14 tahun yang mengabdi pada Dewi Hestia. Sebagai satu-satunya anggota dari Hestia Familia, dia bekerja keras setiap hari di Dungeon untuk memenuhi kebutuhannya sementara Dewi berusaha untuk memperbaiki dirinya. Dia mengagumi  Aiz Wallenstein, seorang swordswoman terkenal dan kuat yang pernah menyelamatkan nyawanya, dan ia jatuh cinta kepada Aiz Wallenstein. Dia tidak menyadari bahwa beberapa gadis-gadis lain, dewa dan manusia, juga menyukainya dia; terutama Dewi Hestia, karena itu ia juga mendapatkan sekutu dan meningkatkan dirinya dengan setiap tantangan baru dia hadapi. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -